banner 728x250 . banner 728x250

DPRD Sulbar Kunjungi Kantor BAPPEDA Majene, Ini yang Dibahas

ENEWSINDONESIA.COM — Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi dan Wakil Ketua Abdul Rahim (ARH) bersama anggota DPRD Sulbar Firman Argo, Abidin, Andi Saleh, Taufik Agus dan Syarifuddin melakukan kunjungan kerja di Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Majene terkait sinkronisasi dan sinergitas program kerja pemerintah daerah Majene dan Pemerintah Provinsi Sulbar tahun 2021, Rabu (6/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim menyampaikan, tujuan kami berkunjung ke kantor BAPPEDA Majene membicarakan sinergitas perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Majene dan Provinsi Sulawesi Barat tahun 2021.

banner 728x250

“Mengingat Majene sebentar lagi memiliki nahkoda baru, tentu ini merupakan salah satu langkah dan semangat baru untuk kepemimpinan baru, sehingga kami berharap kepada bupati terpilih, bapak Ahmad Sukri Tammalele – Aris Munandar Kalma Katta (AST-ARIS) mampu membawa trobosan baru untuk memimpin Kabupaten Majene,” ungkap ARH pejuang pembentukan provinsi Sulbar itu.

Lebih lanjut anggota DPRD empat periode itu berharap kepada pemerintah Kabupaten dan Provinsi memiliki sinergitas dalam merencanakan dan melaksanakan pembagunan skala prioritas terutama ruas kewenangan provinsi, agar pembagunan itu berdampak baik kepada masyarakat Sulbar terutama masyarakat Majene.

“Sebagai putra daerah, kami menyampaikan kepada pemerintah Kabupaten Majene, agar lebih mengoptimalkan pemanfaatan sumberdaya yang dimiliki untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Majene,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Kepala BAPPEDA Majene Andi Adlina Basharoe berharap kepada Pimpinan DPRD Sulbar bersama anggotanya bisa membantu Kabupaten Majene. Selama ini kami memang mendapat bantuan dari pusat dan provinsi tapi dengan kehadiran DPRD Sulbar merupakan suatu bentuk kepedulian untuk perkembangan dan kemajuan Kabupaten Majene.

“Ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan buat kami karena bisa bertemu lansung dengan pimpinan DPRD Sulbar, tentunya kami juga berharap kepada teman-teman di DPRD Sulbar terutama wakil rakyat yang dari Majene bisa membantu kami untuk lebih mengoptimalkan sebagian kegiatannya bisa dilaksanakan di Kabupaten Majene,” ungkap Andi Adlina saat ditemui usai menerima kunjungan Kerja DPRD Sulbar dikantor BAPPEDA.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPRD Sulbar atas kunjungannya ke BAPPEDA, semoga ini merupakan langkah yang baik untuk membantu percepatan pembangunan Kabupaten Majene yang akan datang,” tutupnya. | HH/ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *