banner 728x250

DPC KEPMI BONE Kecamatan Cina Mengadakan Acara ‘MAPPACCERA’ di Kebun Jati

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Kesatuan pelajar mahasiswa Indonesia Bone (KEPMI BONE), Dewan pengurus cabang (DPC) Kecamatan Cina melaksanakan perekrutan anggota baru yang ke enam dengan tema
“Tapada sigettengki’, bara’ Masseddiwi atitta’ na to silolongeng”.

Acara kali ini di laksanakan di Dusun Maccope, Desa Balieng toa, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sabtu (28/11/2020).

banner 728x250

Ketua umum DPC Cina Andy pramudiya jalil mengungkapkan bahwa DPC Cina nantinya mampu menjaga eksistensinya dan tetap menjadi mitra kritis bagi Pemerintah Kecamatan Cina pada khususnya dan pemerintah Kabupaten Bone pada umumnya.

“Sesuai dengan tema yang di angkat pada Masa Penerimaan Generasi (MAPPACCERA) kali ini di harapkan untuk saling bersatu hatinya dalam mewujudkan cita – cita organisasi DPC Cina itu sendiri,” imbuhnya.

Namun MAPPACCERA kali ini sedikit berbeda dengan konsep perekrutan di tahun – tahun sebelumnya.

“Dengan konsep outdoor yang di selenggarakan dengan cuaca yang kurang mendukung. Tapi tidak menurunkan antusias calon generasi mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sampai selesai,” tambahnya.

Salah satu dewan senior DPC Cina sekaligus mantan ketua organisasi ini Nurhidayat pananrangi menjelaskan arti tema MAPPACERA kali ini.

“Jadi tema nya itu tapada sigettengngki’, bara masseddiwi atitta na to silolongeng yang arti dan maksudnya adalah saling merangkul sehingga hati bersatu dalam mendapatkan hal kebaikan yang tentunya hasil pengkaderan ini mendapatkan output kader yang memiliki semangat persatuan dan loyal terhadap lembaga yang diharapkan menjadi regenerasi DPC Cina kedepanya,” terangnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *