Dirga AP Singkarru: insya Allah Saya Akan Maju jadi Bupati Polman di Pilkada 2024

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN – Mewakili keluarga besar Dirga AP Singkarru, Hendra Singkarru mengatakan Dirga AP Singkarru insya Allah akan Maju pada Pilkada Polman 2024. Hal itu disampaikan di Hotel Ratih, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Jum’at (10/6/2022).

Menurutnya, semestinya hari ini adiknya Ratih Megasari Singkarru dan Andri Prayoga Putra Singkarru mendampingi kakaknya.

“Tapi karena mereka juga mempunyai tugas penting sebagai wakil rakyat, makanya mereka tidak bisa hadir sama-sama kita disini,” ucap Hendra Singkarru.

Sementara dalam sambutanya, Dirga AP Singkarru menyampaikan bahwa tepat pada hari ini Jumat (10/6), bertepatan dengan hari kelahirannya di umur 35 tahun. Terkait dengan adanya acara yang dilaksanakan adalah guna menjawab pertanyaan masyarakat.

“Majuki pak, dan pada hari ini, saya akan menjawab, insya Allah saya akan maju jadi bupati Polewali mandar pada pilkada 2024 yang akan datang,” katanya.

Dirga berharap, siapa pun yang akan terpilih nantinya menjadi bupati Polman, harus betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Polewali Mandar.

Jurnalis: Jufri Kambel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.