banner 728x250
News  

Didemo Polemik Paskibraka, Kadispora: Kalau Saya Curang, Saya Siap Dicopot

“Saya ini salah satu pejuang pembentukan Provinsi Sulawesi Barat dan sudah sepuluh tahun lebih mengabdi di Sulbar ini, tidak mungkin saya mau mengkhianati hasil perjuangan saya sendiri dengan melakukan kecurangan dan mengorbankan generasi Sulbar,” jelas Hamzih Kadispora Sulbar.

ENEWSINDONESIA.COM, MAMUJU — Aliansi Pemerhati Keadilan Generasi Muda Sulbar yang tergabung dari HMI Mamuju, IPMA Pasangkayu, PPMI Sulbar, GMNI Mamuju, IPMAPUS Sulbar, GEMAPUS Makassar, IPMB Mamuju, IPM Mateng dan GMNI Mamuju melakukan unjuk rasa di depan Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Barat terkait Polemik Paskibraka, Senin (2/8/2021).

banner 728x250

 

Setelah melakukan aksinya di depan kantor Dispora Sulbar peserta aksi melanjutkan aksinya ke DPRD Sulbar. Massa aksi diterima lansung oleh Pimpinan DPRD Sulbar, St Suraidah Suhardi dan Wakil Pimpinan Abdul Rahim dan di hadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulbar bersama Kepala Bidangnya serta dari pihak BPOM Mamuju.

Massa aksi yang dipimpin oleh koordinator lapangan, Sopliadi dari HMI Cabang Mamuju meminta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Muhammad Hamzih untuk mundur dari jabatannya.

“Apa yang dilakukan oleh Kadispora sungguh memalukan karena mengorbankan harapan Kristina dan Auliyah yang gagal menjadi peserta Paskibraka di Istana Presiden. Kadispora Sulbar harus sadar atas tanggungjawabnya dan mundur dari jabatannya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *