banner 728x250

Peringati Milad ke 4 Tahun, IKAMA Dambakan Asrama Permanen di Samarinda

SAMARINDA, ENEWSINDONESIA.COM – Ikatan Keluarga Mahasiswa Mandar (IKAMA) Sulawesi Barat Samarinda memperingati Milad yang Ke-4 Tahun di Pelataran Kampus Universitas Mulawarman, (8/4/21), Kota Samarinda.

Fikri Rizki sebagai Ketua Panitia Milad, mengatakan di ultah ini kami menginginkan wadah berkumpul seperti Asrama permanen guna untuk menyatukan sebuah ide dan gagasan sumbangsi pemikiran untuk Sulawesi Barat (Sulbar) yang akan datang bagi generasi muda Sulawesi Barat.

banner 728x250

Dikonfirmasi terpisah, Muhammad Isran selaku Ketua IKAMA Sulbar Samarinda Periode 2020-2021 berharap semoga di Milad yang ke 4 tahun ini, IKAMA Sulbar Samarinda dapat mewujudkan impian dalam sebuah organisasi kedaerah dan juga mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi kader mahasiswa Sulbar yang saat ini mengenyam pendidikan di Samarinda.

“Harapan kami kedepannya semoga Pemerintah Daerah juga mampu mengorganisir mahasiswa Sulbar yang ada di Samarinda untuk bisa memberi pengakuan agar kami mampu berkontribusi terhadap Sulbar Malaqbi,” kata Muhammad Isran.

Penulis: Kambel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *