banner 728x250 . banner 728x250

Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ini Himbauan Wakil Ketua DPRD Sulbar

ENEWSINDONESIA.COM — Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 2021/1442 Hijriyah, Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim menyampaikan himbaun dan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan kepada seluruh masyarakat Sulbar.

“Dengan datangnya bulan suci ramadhan ini, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjalankan segala perintahnya serta menjauhi segala larangan-Nya,” ungkap Abdul Rahim yang juga merupakan alumni UIN Alauddin Makassar.

banner 728x250

Bulan ramadhan merupakan bulan yang sangat istimewa karena penuh keberkahan, bulan yang didalamnya diturunkan Al-Qur’an serta bulan pengampunan dosa, mari kita manfaatkan bulan ini dengan sebaik-baiknya dengan memohon ampun serta memperbanyak membaca Alqur’an.

Tidak hanya itu, Abdul Rahim juga menyampaikan, bahwa saat ini kita masih berada pada disituasi pandemi covid-19 tentunya kita harus bahu-membahu melawan wabah virus Corona ini.

“Saya menghimbau kepada semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat Sulbar agar selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa, dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah,” ucap politisi partai Nasdem, Senin (12/4/2021).

Lebih lanjutnya, meskipun pemerintah Provinsi Sulbar telah memberikan masyarakat kelonggaran dalam beraktivitas, namun masyarakat Sulbar jangan jugalengah dan terlena, protokol kesehatan harus tetap di jaga.

“Saya berharap dengan kolonggaran yang diberikan Pemerintah, masyarakat jangan lengah dan terlena, mari kita patuhi protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan demi mencegah penularan wabah virus,” harapnya.

Dibulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan, mari kita masing-masing menjaga diri untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan harapan, wabah ini segera berlalu dan kita bisa menjalani kehidupan normal seperti biasanya.

“Saya dan keluarga mengucapkan selamat menyambut bulan suci ramadhan, marhaban ya ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. HH/ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *