Andi Atoro Temu Konstituen di Patimpeng, Warga Keluhkan Akses Jalan

Foto: Anggota DPRD Fraksi Golkar Andi Atoro Temu Konstituen di Desa Paccing, Kecamatan Patimpeng

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Anggota DPRD Bone Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Drs. Andi Atoro menggelar Reses masa sidang III yang dimulai tanggal 5 – 10 November 2022.

Reses tersebut dihelat di Desa Paccing Kecematan Patimpeng dan dihadiri kepala desa dan aparatnya serta warga setempat.

 
 

“Kali ini kami melaksanakan reses di dapil 3 ini untuk menjemput aspirasi dan mendengarkan langsung harapan dari masyarakat,” ujarnya, Sabtu (5/11/2022).

Warga Desa Paccing sangat berharap agar aspirasi mereka bisa terealisasi sehingga apa yang menjadi keluhan selama ini bisa terselesaikan

“Salah satu warga menyampaikan aspirasinya mengatakan adanya jalan penghubung desa sepanjang 4 kilo meter sangat butuh perhatian khusus karna ini vital dalam roda perputaran ekonomi di desa paccing ini, harapan kami semoga bisa diaspal,” kata salah satu konstituen.

Juga perwakilan dari kalangan ibu-Ibu mengharapkan bantuan alat mesin jahit agar mereka bisa berwirausaha supaya tidak lagi dikatakan bahwa kaum perempuan itu bisanya hanya memasak tapi lebih dari pada itu.

Sementara Andi Atoro mengungkapkan perasaan senang dengan semua aspirasi masyarakar karna memang ini telah menjadi tugasnya sebagai wakil dari masyarakat khususnya di Dapil III.

“Saya pastikan apa yang menjadi keluhan masyarakat akan saya kawal sebaik mungkin agar bisa sampai ke dinas terkait sehingga dapat terealisasi,” ujarnya.

“Saya juga berterima kasih banyak kepada kepala desa berserta aparatnya dan seluruh masyarakat Desa Paccing atas sambutan hangatnya,” sambungnya.

Penulis: Andi IdhilEditor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

error: waiittt