Coming Soon! UDDANI, Film Bergenre Drama Keluarga Karya Putra Bone

Foto: Erwin Mulasman.

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Setelah beberapa tahun vakum berkarya di kampung halaman. Film Maker yang berasal dari Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini kembali akan memproduksi film yang berjudul UDDANI (sebuah kerinduan).

Film yang bergenre drama keluarga ini akan diproduksi pada akhir tahun 2023 mendatang.

banner 728x250      
 

Berita lainnya: https://enewsindonesia.com/cerita-rahmayani-9-bulan-menunggu-gaji-tak-kunjung-dibayarkan-pihak-rs-hapsah/

Produser film UDDANI sekaligus Founder dari WIN PRODUCTION, Erwin Mulasman menuturkan bahw industri film di Kabupaten Bone sedang bertumbuh, harus terus digenjot agar terus berkembang pesat.

“Kami melihat industri film di Bone mulai bertumbuh, pasca kami produksi perdana di Bone Mappalisu Sumange, penonton cukup antusias, disusul Ambo Nai juga cukup membanggakan bagi kita sineas di Bone. Sehingga memicu kami untuk berkontribusi lebih jauh kepada daerah dalam bentuk karya film. Membangun ekosistem perfilman serta mengeksplor wisata dan budaya yang ada daerah kita,” terang Ewin sapaan akrabnya, Sabtu (5/8/2023).

Lebih lanjut Ewin menjelaskan, jikalau masa depan perfilman di Bone sangat potensial, mengingat kebesaran dan kekayaan sejarah yang dimiliki Bone, khazanah kesejarahan yang luas menginspirasi cerita film baru dan lahir naskah go layar lebar.

Dengan ide cerita yang dekat dengan budaya di tanah bugis ini, Ewin berharap bisa mendapatkan dukungan oleh segenap masyarakat Bone, Pemda Bone.

“Hingga seluruh masyarakat Bugis dimanapun berada di seantero nusantara maupun luar negeri memberi support sebagai kekuatan elan vital memberi karya terbaik untuk daerah tercinta,” tandasnya.

Baca juga: https://enewsindonesia.com/polemik-rs-hapsah-pengamat-hukum-bone-rendah-tata-kelola-korporasi-yang-baik/

Film ini disutradari oleh Tabas, owner dari UPUJI PICTURES. Merupakan salah satu sineas lokal terbaik yang eksist di Bone. Hampir seluruh videoclip cover music dan iklan influencer lahir dari tangan dinginnya.

“Kami optimis bisa melahirkan karya yang tak kalah saing oleh daerah-daerah lain, bersama Tabas yang memiliki portofolio cukup mentereng di Bone Insya Allah kita berikan yang terbaik,” tutur Ewin menutup pembicaraan. (Red)

banner 728x250