Cari Solusi Permasalahan Ekonomi Ummat, LPNU Makassar Silaturahmi dengan Imam Fauzan

  • Bagikan

MAKASSAR, ENEWSINDONESIA.COM – 28 Agustus 2021. Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Makassar merupakan lembaga yang bertugas melaksanakan kebijakan NU di bidang pengembangan ekonomi warga Nahdlatul Ulama (Nahdliyin). Program penguatan ekonomi umat mulai dari usaha mikro dan kebijakan kemitraan atau kelembagaan bagi Nahdliyin.

LPNU bersilaturahmi di kediaman Legislator Sulsel Imam Fauzan dan berbincang tentang hal ini.

“Di tengah pandemi perlu solusi terhadap permasalahan ekonomi ummat. Dampak krisis di tengah Covid-19 ini tidak hanya menimpa para pengusaha, tetapi juga menimpa warga NU,” ujar Muhammad Ishak Ketua LPNU Makassar.

Untuk itu, sebagai mesin penggerak ekonomi LPNU Makassar telah mencanangkan program kerja unggulan.

Dalam silaturahmi ini, Imam Fauzan yang juga Dewan Penasehat LPNU Makassar merespon dengan baik semua program kerja yang telah dicanangkan.

”Saya paham dan akan mensupport penuh program kerja LPNU Makassar, saya ini sudah jadi pengurus NU sejak SMA,” kata Imam Fauzan.

Silaturahmi ini upaya mensinergikan dewan penasehat, internal pengurus LPNU dan pelaku usaha UKM. Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Muhadir Sekretaris dan A. Baso Wakil Ketua LPNU Makassar. (RLS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *