banner 728x250 . banner 728x250
Maros  

Bupati Terpilih Kabupaten Maros, Chaidir Syam Positif Covid-19

ENEWSINDONESIA.COM, MAROS – Bupati Terpilih Kabupaten Maros periode 2020-2025, Chaidir Syam positif Covid-19 dan melakukan isolasi di Rs. Grestelina, Hertasning, Makassar, Kamis(17/12/20).

Hal ini diketahui oleh Enewsindonesia.com, dari unggahan akun pribadinya @chaidirsyam_ , mengatakan bahwa “Setelah kemarin kelelahan, malamnya saya tes swab dan hasilnya Positif Covid 19, dan sesuai arahan dokter, saya akan menjalani isolasi dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan oleh tim medis”

banner 728x250

Lebih lanjut, Chaidir Syam mengatakan bahwa isolasi yang dilakukan di Rs. Grestelina, dan beberapa keluarga isolasi mandiri di rumah masing-masing di Maros.

“Isolasi/langkah medis ini saya lakukan di Rs. Grestelina, sementara beberapa keluarga saya juga akan melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing di Maros,” tuturnya dalam IG.

Bupati terpilih Kabupaten Maros ini juga mengharap yang telah melakukan interaksi dengannya agar melakukan isolasi mandiri atau rapid tes.

“Saya juga berharap, agar semua orang yang pernah berinteraksi selama beberapa hari terakhir, untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan seperti isolasi mandiri atau rapid tes/ tes usap PCR,” imbuhnya.

Chaidir Syam juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat militan dan relawan pemenangnya dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Dan untuk sahabat-sahabat saya yang militan, para relawan yang sudah mengawal hasil rekapitulasi di Kantor KPU, kami ucapkan terimakasih banyak. Tetap jaga kesehatanta semua dengan menerapkan protokol covid19,” lanjutnya.

Chaidir Syam juga memohon doa dari masyarakat Maros agar bisa cepat pulih dan kembali kerja kemanusiaan.

“Terakhir saya mohon doata semua masyarakat Maros, agar saya bisa segera pulih dan bisa aktif kembali dalam kerja-kerja kemanusiaan,” tutupnya.

Reporter : Andi Akbar

banner 728x250 ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *