Bupati Majene Beberkan Jadwal Mutasi ASN Pemkab Majene Eselon 3 dan 4, Catat Tanggalnya!

ENEWSINDONESIA.COM, Majene – Pelaksanaan mutasi di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintahan Kabupaten Majene sejak jabatan Bupati dan Wakil Bupati Majene diduduki oleh Andi Ahmad Syukri Tammalele dan Aris Munandar Kalma belum di laksanakan hingga saat ini.

Namun saat di konfirmasi oleh beberapa awak media, Andi Ahmad Syukri Tammalele menegaskan akan melakukan mutasi di jajarannya tepatnya pada ASN eselon 3 dan 4 pada hari Senin 31 Januari 2022 yang akan datang.

banner 728x250      
 

Pernyataannya disampaikan di ruang kerja bupati pada hari Rabu tanggal 26-1-2022.

“Menurut aturan 6 bulan setelah dilantiknya saya dan wakil saya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majene, kami sudah berhak melakukan mutasi namun proses mutasi insya Allah akan kami laksanakan insya Allah hari Senin 31 Januari yang akan datang dan tentunya ASN yang punya eselon 3 dan 4 dulu,” terang Andi Ahmad Syukri.

Andi Ahmad Syukri melanjutkan bahwa dalam pemberian dan pergeseran jabatan pihaknya juga harus extra hati-hati.

“Kami akan melihat apakah si ASN ini memang golongannya sudah memenuhi syarat atau tidak? Karena itu juga yang paling penting dan tak lupa selaku Bupati, saya tentunya juga akan bersama dengan pak Wakil Bupati dan pak Sekda untuk membicarakan soal mutasi ini. Karena dalam menjalankan roda pemerintahan sudah pasti, mereka juga membantu saya dalam memberikan ide-ide dan gagasan,”
sambung Andi Ahmad Syukri Tammalele.

Andi Ahmad Syukri kemudian menambahkan bahwa mutasi jabatan eselon 2 insya Allah akan dilaksanakan bulan 2.

Arfan Renaldi

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan