banner 728x250

Bupati Polman : Kalau Ada Kepala Desa Bermain Curang Dalam Penyaluran BLT, Saya Pecat !

Enewsindonesia.com, Polman – Ditengah Pandemi Covid-19 pemerintah pusat sudah mulai menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT), Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus.

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (AIM) akan memecat Kepala Desa yang kedapatan main curang dalam membagikan BLT, “Kalau ada kepala desa yang main curang dalam membagikan BLT dan Bansos ini ditengah pandemi Covid-19 saya akan pecat,” ungkapnya, Selasa, 5 Mei 2020

banner 728x250

Pemerintah pusat memberikan bantuan secara stimulus untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19, ada yang melalui Kemensos dan ada juga melalui Dana Desa.

Bupati Polman yang akrab disapa AIM mengatakan bahwa, “Kepala Desa harus mendata masyarakatnya yang memang benar-benar terdampak Covid-19 atau kehilangan mata pencahariannya akibat pandemi ini, datanya itu harus jelas agar bantuannya juga tepat sasaran,” cetusnya.

Iapun menegaskan, Saya selaku Pimpinan Kepala Daerah bisa saja memberhentikan kepala Desa yang bermain curang atau tidak jujur dalam membagikan bantuan kepada masyarakat.

Saya meminta kepada seluruh elemen masyarakat, “Mari kita bersama-sama memantau pendataan bantuan ini agar tepat sasaran, saya ini Bupati, pimpinan seluruh kepala desa, jika ada kepala desa yang bermain curang dalam membagikan bantuan ini, lapor sama saya, kita bisa berikan sangsi tegas atau sangsi pemecatan,” tutupnya.

Penulis : Haswal Hirata
Editor : Haswal Hirata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *