Mendapat Suprise dan Doa dari Warga Limboro, Andi Ruskati Ali Baal Terharu

Enewsindonesia.com – Siapa saja tentu akan tersentuh ketika mendapat Suprise pada momen hari kelahiran, tak terkecuali Anggota DPR-RI Komisi IX, Andi Ruskati Ali Baal.

Segenap warga Kecamatan Limboro yang hadir dalam kegiatan Kunjungan Kerja atau Reses yang digelar Rabu (29/7/2020). Warga memberikan Suprise kepada Andi Ruskati Ali Baal.

 
 

Sebenarnya milad ke 62 tahun Andi Ruskati Ali Baal jatuh pada tanggal 27 Juli kemarin. Akan tetapi momentum bertatap muka dengan Istri Gubernur Sulbar ini tak disia-siakan oleh warga Kecamatan Limboro.

Warga selain memberikan Suprise juga turut menghaturkan do’a kepada Andi Ruskati Ali Baal agar senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dan jalan kesuksesan terus menerangi sisa usia.

Sementara mendapat suprise dan doa dari masyarakat Kecamatan Limboro, Andi Ruskati Ali Baal merasa terharu dan bangga atas keramahan yang terus terawat di tengah kondisi sulit akibat Pandemik.

“Terima kasih banyak semuanya, tak henti saya mengucap rasa syukur ini luar biasa sekali, Insya Allah saya juga akan terus berjuang untuk kita semua,” ungkapnya.

Tak hanya kepada sosok Ketua TP PKK Sulbar, masyarakat juga ikut mendoakan kesehatan bagi Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar alias suami Andi Ruskati Ali Baal.

“Makasih juga doanya untuk bapak, semoga beliau juga terus mampu berkerja maksimal untuk seluruh warga di Sulbar tidak hanya di Limboro,” ucap Andi Ruskati. (AnQ)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt