banner 728x250

BLT Tahap Kedua Kabupaten Majene Siap Disalurkan !

Photo : Hery Yulianto, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinsos Majene

EnewsIndonesia.com, Majene – Penantian lama warga Kabupaten Majene untuk mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua akan segera terjawab. Kabar gembira itu diungkap oleh Dinas Sosial Kabupaten Majene.

Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinsos Majene, Hery Yulianto mengatakan BLT yang bersumber dari Pemkab akan segera disalurkan di 27 Desa dan 20 Kelurahan se Kabupaten Majene.

banner 728x250

“Dana sudah diterima oleh Pemkab Majene, sementara kami susun laporan untuk penyaluran tahap kedua, setelah itu siap disalurkan ke desa dan kelurahan masing-masing,” ungkap Heri saat ditemui di Kantornya, Selasa (23/6/2020).

Heri juga menuturkan bahwa ia bersama Tim akan langsung menyerahkan BLT ke setiap desa dan kelurahan selama tiga hari mulai besok hingga hari Jumat.

“Kita serahkan langsung ke desa dan kelurahan, utamanya yang warganya masih belum menerima, In Sya Allah Pak Kadis juga akan turut ke lapangan mewujudkan program tahap dua ini yang kita laksanakan selama tiga hari,” bebernya.

Terkait penyaluran BLT Kabupaten tahap dua ke warga, Heri sepenuhnya menyerahkan kepada para penyalur di tiap desa dan kelurahan.

“Setau saya semua memiliki tupoksi masing-masing, soal penyaluran ke warga sudah pasti itu wewenangnya di desa dan kelurahan, kalau ada yang macam-macam dana tersebut maka siap-siap saja berurusan dengan hukum,” pungkasnya.

 

Reporter : Aldo

Editor : AQ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *