Bersilaturahmi ke DPC Partai Gerindra Bone, AIA Tekankan Kemenangan Prabowo

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) berkunjung ke Kabupaten Bone dan mengadakan pertemuan bersama anggota Partai Gerindra Bone di Sekertariat Partai Gerindra Bone, Jalan Stadion Lapatau, Kabupaten Bone, Ahad (7/8/2022).


Di hadapan para kader Gerindra Kabupaten Bone, AIA memberikan masukan – masukan dan pembenahan partai untuk kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bone.

banner 728x250      
 

“Saya yakin, kalau seluruh pengurus berperan aktif, saya yakin tidak ada kesulitan membentuk atau membenahi infrastruktur partai,” tutur AIA.


AIA menyatakan akan mengundurkan diri bila dirinya tidak bisa memperbaiki atau menjadi lebih baik dari kepengurusan Partai Gerindra Sulawesi Selatan sebelumnya.

Pada kesempatan itu, AIA terus menekankan kepada seluruh kader untuk bisa memenangkan Prabowo di wilayah masing – masing.

“Pada Pilpres sebelumnya, Parbowo kalah di Bone dan beberapa daerah lain. Kali ini kita harus berjuang agar bisa lebih baik. Prabowo menang di Bone dan di Sulsel,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Bone Andi Hasruddin, ketua DPC Gerindra Bone H. Ramang, Sekretaris DPC Gerindra Bone Syam Nur, Bendahara Gerindra Bone Andi Purnamasari Amir, salah satu anggota DPRD dari Dapil 3 Bustanil Arifin, pengurus Gerindra dari seluruh kecamatan, dan pengurus Roemah Djoeang AIA Kabupaten Bone.

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan