banner 728x250 . banner 728x250

Bermodal Tukang Galon Air, Caleg di Muna Barat Lolos ke Parlemen

Enewsindonesia.com – Agung Darma (28) yang sehari-hari dikenal sebagai pengantar galon air itu lolos ke parlemen menjadi Angota DPRD Kab. Muna Barat untuk periode 2019-2024 mengalahkan pesaing-pesaingnya

Raut kebahagiaan tampak di wajahnya, bagaimana tidak Agung yang hanya sebagai pengantar galon mampu meraih suara terbanyak megalahkan ketua DPC Demokrat Kabupaten Muna Barat.

banner 728x250

Awal masuknya Agung sebagai caleg banyak yang memandangnya sebelah mata karena mengetahui latar belakang pekerjaannya hanya pengantar air galon, dan harus menghadapi kompetitor yang kuat baik dari segi popularitas dan utamanya finansial.

Agung sama sekali tidak pernah berpikir akan bisa terpilih. Namun siapa sangka, Agung justru mendapat perolehan suara terbanyak yaitu 734 suara sekaligus mengantarkannya duduk di DPRD Kabupaten Muna Barat mengalahkan Ketua DPC Demokrat yang hanya meraup 520 suara.

“Saya juga tidak habis pikir akan mampu mengalahkan Pak Ketua. Tapi itulah kenyataanya, Ketua partai tidak menjamin masyarakat akan memilih kita dan Alhamdulillah hari ini telah kita buktikan bahwa kita mampu mengalahkan beliau,” ucap Agung.

Ditanya mengenai targetnya kedepan Agung mengatakan akan terus membangun silaturrahmi dan akan menyerap aspirasi masyarakat. ” Saya tidak berani berjanji karena khawatir tidak akan mampu menepatinya, yang jelasnya saya akan terus membangun silaturrahmi kepada masyarakat,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *