Usai Dilantik Bupati Majene, Ini Peyampaian Legislator Sulbar Ke AST-ARIS

Photo: Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Aris Munandar/FB: Pemprov Sulbar.

ENEWSINDONESIA.COM,  MAMUJU — Pada tanggal 9 Desember 2020 lalu merupakan hari pemilihan kepala derah (Pilkada) Nasional, serentak se Indonesia.

Hari ini, Minggu (27/6/2021) Guberbur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar melantik Bupati dan Wakil Bupati Majene terpilih, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Aris Munandar (AST-ARIS) bertempat di rumah jabatan Gubernur Sulbar, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Rangas, Mamuju.

banner 728x250      
 

Para simpatisan dan Tim pemenangan mulai berdatangan dari Kabupaten Majene untuk menyaksikan Bupati dan Wakil Bupati dilantik, tentu itu merupakan suatu kebanggaan bagi mereka atas perjuangan mereka selama ini sehingga pilihannya dilantik.

Ucapan selamat pun membanjiri pelantikan pasangan ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene, setelah memenangkan Pilkada serentak Kabupaten Majene 2020 lalu.

Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim yang juga salah tokoh pejuang pembentukan Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan selamat kepada AST-ARIS atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majene Periode 2021-2026.

Semoga amanah yang diberikan oleh masyarakat Majene dapat dijalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Menghadirkan kesejahteraan hanya bisa diwujudkan dengan dukungan dan partisipasi seluruh rakyat. Tanpa rakyat, pemimpin bukanlah siapa-siapa.

Photo: Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim Bersama Bupati Majene (Andi Achmad Syukri Tammalele), Wakil Bupati Majene (Aris Munandar), Istri Wakil Bupati.

 “Saya percaya, AST-ARIS ini akan menjadi duet dalam roda pemerintahan, yang akan membawa harapan masyarakat Majene menuju sebuah perubahan, dengan pengalaman yang sudah dimiliki tentu kita tidak ragukan lagi,” ucap Politisi Partai Nasdem itu.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Sulbar dari Fraksi Nasdem mengatakan, dilantiknya AST-ARIS tentu telah menyiapkan sederet misi untuk memajukan Kabupaten Majene di berbagai sektor, seperti Pendidikan, Kesehatan, Pariwisata, Perikanan dan Pertanian.

“Majene merupakan pusat kota pendidikan di Sulawesi Barat. Sebagai pusat pendidikan dengan Perguruan Tinggi Negeri tentu kita berharap Perguruan Tinggi yang ada itu dapat memproyeksi secara linear welcome dengan riset yang muncul dari dalam kampus untuk memberi daya dorong bagi stabilitas pembagunan yang ada di Majene,” jelasnya.

Terakhir Abdul Rahim menyampaikan pesan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk tetap jaga kekompakan terutama bagaimana menjaga harmonisasi antara Bupati dan Wakil Bupati harus seiring dan sejalan untuk kemjuan Kabupaten Majene.

“Fokus pada target pencapaian visi-misi dan janji-janji kampanye kepada masyarakat. Jaga soliditas internal terutama suasana psykologis aparatur pemerintahan. Yang diakui atau tidak, tentu telah mengalami pembelahan bahkan polarisasi yang cukup tajam saat kontestasi berlangsung. Rakyat menaruh harapan besar kepada Bupati dan Wakil Bupati Majene sebagai nahkoda baru, agar mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan masayarakat Kabupaten Majene,” tutupnya. ADV.

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan