banner 728x250
Mamuju  

Pencegahan Virus Covid-19,  Febrianto Apresiasi Inisiatif Masyarakat

Enewsindonesia.com, MAMUJU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Febrianto Wijaya mensupport dan mendukung penggunaan alat hand sanitizer.

Seperti yang dilihatnya dipagi hari didepan pintu pagar Gereja Santa Maria Mamuju, pihak pengurus Gereja menyiapkan alat pencuci tangan dan hand sanitizer disiapkan sebelum memasuki lokasi gereja.

banner 728x250

Anggota DPRD Mamuju Febrianto Wijaya mengatakan pihaknya melihat apa yang dilakukan pengurus Gereja merupakan suatu kreatifitas dalam mendukung program pemerintah.

“Ada upaya inisiatif dilakukan masyarakat untuk menyiapkan sarana cuci tangan dan hand sanitizer disiapkan di pintu gerbang Gereja Santa Maria,” kata Febrianto, Senin 23 Maret.

Ia menambahkan apa yang dilakukan ini patut di support dan didukung dalam upaya menjaga personal setiap masyarakat.

“Apalagi disaat musim wabah virus Covid-19 ini. Ada juga disediakan spanduk tata cara membersihkan tangan yang benar,” tambahnya.

Febrianto juga menyampaikan ini bisa menjadi contoh untuk perusahaan, maupun pemerintah kabupaten bahkan provinsi untuk menyediakan alat seperti didepan pintu gerbang santa Maria.

“Mungkin didaerah-daerah umum harus memperbanyak alat seperti ini. Mudah-mudahan hal seperti ini menjadi contoh yang baik upaya dalam mengatasi wabah Covid-19 dan jangan lupa menjaga sosial distance di rumah aja,” ungkap Febrianto.(*)

Editor : Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *