Ashari Bahar, Perusahaan Harus Bertanggung Jawab Atas Korban Penipuan

Enewsindonesia.com, – Lembaga Kawal Publik melakukan unjuk rasa di Kantor PT. Kontak Perkasa Futures Lt.9 Menara Bosowa, Jl. Jend Sudirman, Makassar, Senin (22/7/2019) pagi tadi.

Ashari Bahar selaku direktur lembaga mendesak kepada pihak perusahan untuk bertanggung jawab atas penipuan kepada sejumlah nasabah yang telah melakukan transaksi dengan berinvestasi saham.

 
 

Lanjut Ashari, pengunjuk rasa memberikan waktu kepada pihak perusahan 2×24 jam jika tak ada jawaban maka mereka akan kembali turun aksi dengan membawa massa lebih banyak dan akan menempuh jalur hukum ” Kata sapaan chiko.

Aksi ini sempat sedikit tegang pada saat aksi massa mencoba ingin menerobos masuk menemui pihak perusahan lantaran pihak PT. Kontak Perkasa Futures tidak mau menemui pengunjuk rasa.

Tak lama kemudian, korban didampingi keluarga saat masuk ingin melakukan pertemuan akhirnya pimpinan perusahan bapak Taufan Asmara menemui korban dan pihak keluarga tetapi pertemuan itu membuat kecewa pihak korban dan keluarga lantaran tak ada kejelasan.

Kbl/enews

Tinggalkan Balasan

error: waiittt