banner 728x250 . banner 728x250

Arfan Susanto Nahkoda Baru PD Pemuda Muhammadiyah Kolut, Ini Pesannya

ENEWSINDONESIA.COM, Kolut – Musyawarah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara ke-II memilih Arfan Susanto, Str, TEM menjadi Ketua yang dilaksanakan di Sekretariat Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara, Jumat (19/03/2021).

Dalam Musyawarah daerah tersebut, ketua terpilih Arfan Susanto, Str, TEM dan Sekretaris Hidayattullah Rasyid, yang dihadiri oleh 53 peserta dari Pemuda Muhammadiyah Se Kabupaten Kolaka Utara.

banner 728x250

Ketua terpilih Arfan Susanto pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas suksesnya kegiatan Musyda Pemuda Muhammadiyah Ke-II, dan diberi kepercayaan sebagai ketua.

“Terimakasih untuk dukungannya, ini kemenangan bersama, dan saya berharap semua tetap bersatu dalam tubuh Pemuda Muhammadiyah karena perjuangan masih panjang,” ujar Arfan.

Baginya, nama besar Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kolaka Utara begitu besar telah ditorehkan oleh kepengurusan yang lama. Untuk itu, ia ingin membawa nama Pemuda Muhammadiyah ini semakin kuat dan maju.

Ke depan, sebutnya, Pemuda Muhammadiyah harus memperkokoh gerakan di bawah tenda besar tauhid, ilmu, dan amal. “Pemuda Muhammadiyah akan terus bergerak memajukan bangsa dan daerah pada khususnya,” tutup Arfan Susanto, Str, TEM. (Sumber : Koluttimes.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *