banner 728x250
Bone  

Angriawan, Nahkoda Baru Kepmi Bone DPC Bengo Diharapkan Membawa Kemajuan Organisasi

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (Kepmi Bone) Dewan Pengurus Cabang Kecamatan Bengo (DPC Bengo) menggelar pelantikan pengurus baru periode 2021-2022 di Aula Kantor Camat Bengo, Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi-selatan, Sabtu (14/8/2021).

Angriawan, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada kader-kader dan alumni yang telah mempercayai dirinya sebagai ketua pengurus DPC Bengo.

banner 728x250

 

“Saya tau ini amanat yang sangat berat di emban, namun karena ini sudah menjadi kepercayaan teman-teman kader dan alumni DPC Bengo maka saya siap, dan agar DPC kedepannya bisa lebih baik, saya butuh kerja sama teman-teman semuanya, kerja-kerja kaderisasi harus terus berjalan dan perlu diingat organisasi yang baik bukan organisasi yang hanya mengandalkan ide ketuanya, tapi bagaimana mengumpulkan ide-ide semua anggota dan mewujudkannya dalam program nyata,” katanya di hadapan para hadirin di saat pelantikan di Kantor Camat Bengo.

Adapun yang melantik para pengurus baru tersebut adalah utusan dari DPP Kepmi Bone yang juga merupakan alumni dari DPC Bengo, Ichwan Gunawan.

Dirinya menegaskan kepada para pengurus baru untuk meningkatkan kinerja dan sumber daya manusia (SDM).

“Organisasi merupakan tempat untuk melatih leadership (kepemimpinan), berorganisasi itu penting, tapi lebih penting membekali diri agar menjadi orang yang berguna bagi masyarakat,” ujar Iwan.

 

“Saya tunggu kreativitasnya, saya tunggu gerak cepatnya untuk membanggakan organisasi kita dan wujud kerja kita untuk masyarakat Bengo,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *