banner 728x250

Aliansi Mahasiswa Polman Bersatu Tuntut Bupati Copot Jabatan Kepala RSUD Polman

Aliansi Mahasiswa Polman melakukan aksi unjuk rasa mendesak Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar memecat secara tidak hormat Kepala Sakit Umum Daerah Polewali Mandar, Andi Emy Purnama dari jabatannya.

EnewsIndonesia.com, Polman – Ketidakadilan yang dirasakan salah seorang Ibu di Lamasariang, Kecamatan Balanipa, Polewali Mandar karena buruknya pelayanan kesehatan kini berbuntut panjang.

Aliansi Mahasiswa Polman melakukan aksi unjuk rasa mendesak Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar memecat secara tidak hormat Kepala Sakit Umum Daerah Polewali Mandar, Andi Emy Purnama dari jabatannya, kamis (2/6/2020).

banner 728x250

Andi Emy Purnama dianggap oleh para mahasiswa harus bertanggung jawab hilangnya nyawa bayi dari ibu bernama Anni warga Lamasariang karena kelalaian dari pihak RSUD Polman.

Selain itu, Muh Alif yang juga Ketua Himpunan Mahasiswa Pergerakan Campalagian (HPMC) dalam orasinya ia juga menuntut pihak RSUD Polewali bertanggung jawab memberikan ganti rugi kepada ibu Anni.

“Bupati harus mencopot Kepala RSUD Dara, selain itu pihak RSUD juga harus meminta maaf kepada keluarga korban, serta memberikan ganti rugi yang layak bagi Ibu Anni atas kelalaian hingga hilangnya nyawa bayi Ibu Anni,” teriak Alif saat berorasi.

Aksi Demo Aliansi Mahasiswa Polman turut diwarnai aksi bakar ban di depan Kantor Bupati Polman dan aksi Longmach ke RSUD Polman yang jaraknya tidak jauh dari Kantor Bupati. (AQ/HH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *