SULSEL  

Akibat Banjir Bandang Sungai Masamba, 1 Orang Ditemukan Meninggal Dunia !

Enewsindonesia.com, Palopo – Akibat luapan sungai Masamba, sosok mayat laki-laki dewasa ditemukan meninggal dunia oleh warga di Desa Laba, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, Selasa (14/7/2020) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

Mayat bersarung warna biru bercorak garis-garis putih itu ditemukan saat banjir bandang tengah melanda beberapa titik di Luwu Utara.

 
 

Seperti yang dilaporkan netizen, mayat yang terbawa arus air sungai sudah dapat diketahui identitasnya, dia adalah bapak Arkam yang beralamat di Pontanden, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba. Kini korban berada di Desa Laba, sambil menunggu dari pihak keluarga untuk dilakukan evakuasi dan dibawah ke kediamannya.

Selain merendam Kelurahan Bone Tua dan Kelurahan Bone, Kecamatan Masamba dan kawasan Radda dekat Tugu Coklat, banjir juga melanda kawasan dekat jembatan Sungai Rongkong di Sabbang dan Tugu Durian.

Akibat intensitas curah hujan yang tinggi sejak sore hingga malam tadi (13/7), air sudah mencapai ketinggian kepala orang dewasa. (HH)

Sumber Instagram : Palopomedia

Tinggalkan Balasan

error: waiittt