banner 728x250

Abdul Rahim: Pasangan Saal-Musawir Akan Menghantar Kemenangan Masyarakat Pasangkayu

Enewsindonesia.com — Wakil ketua DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) dari fraksi partai Nasdem, Abdul Rahim menyampaikan sambutannya dihadapan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, saat mendampingi rombongan DPP Partai Nasdem kunjungan di Sulbar bersama Wakil Ketua DPR RI, Rahcmat Gobel, Jumat (23/10/2020).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD Sulbar menyampaikan bahwa dirinya selalu terlibat sebagai tim pemengangan pada kontestasi politik di Sulbar, dan sudah enam kali menghantar masyarakat menuju pintu kemenangan.

banner 728x250

“Saya yakin bahwa, masyarakat  Kabupaten Pasangkayu juga akan menghantar kemenangan pasangan Muhammad Saal-Musawir Azis Isham untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu pada tahun 2021 yang akan datang,” pungkas Wakil Ketua DPRD Sulbar itu.

“Hari ini, susana kebatinan saya merasakan betul itu, bahwa insya Allah pada tanggal 9 Desember 2020. Pasangan Saal-Musawir akan menjadi pemenangan di Pilkada Pasangkayu,” ungkap Abdul Rahim disambut riuh tepuk tangan masyarakat Pasangkayu.

Saya juga sudah melihat dan smembaca hasil survey, dari sekian banyak survey menunjukkan bahwa kemenangan sudah didepan mata, tinggal sekarang bagaimana kita menjaga irama dan ritme gerakan itu, sampai menjelang pemilihan agar kita keluar menjadi pemenang. Dan tentu itu menjadi kemenangan masyarakat Pasangkayu.

“Saya sebagai orang Polewali Mandar, datang disini tidak punya kepentingan apa-apa kecuali satu, hanya ingin melihat Pasangkayu ini jauh lebih maju, lebih berkembang dan masyarakatnya lebih sejahtera. Bukan membangun dinasti dan bukan memperkaya diri,” ujar Politis Partai Nasdem itu.

Lebih lanjut Abdul Rahim yang juga Ketua Komando Pemenangan Wilayah Sulbar, menyampaikan dihadapan ratusan masyarakat Kabupaten Pasangkayu, pasangan Saal-Musawir memiliki jiwa yang kuat, punya konsistensi untuk memimpin masyarakat Kabupaten Pasangkayu kedepan dari pengalaman dan latar belakang yang dimilikinya.

Wakil ketua DPRD Sulbar berpesan kepada seluruh Masyarakat Pasangkayu, pasangan Saal-Musawir tidak pernah memaksa masyarakat untuk memilihnya, untuk itu mari kita bersatu memenagkan pasangan nomor urut satu dengan menjaga tim dengan irama kemenagan.

“Pantang Bangi kita untuk melakukan kecurangan dan pantang bagi kami untuk dicurangi,” tegas anggota DPRD empat periode itu. (HH) | ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *