banner 728x250

Abdul Rahim: DPRD Tetap Konsisten Memperjuangkan Nasib Buruh

ENEWSINDONESIA.COM – Hari Buruh internasional atau biasa disebut May Day jatuh pada 1 Mei setiap tahunnya. Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim, ikut bersuara tekait Hari Buruh internasional atau May day di Indonesia.

Dirinya meminta agar para pekerja yang melakukan aksi dalam memperingati hari buruh di Indonesia jangan ditunggangi dengan muatan politis apalagi digiring kepada politik praktis yang hanya mementingkan kelompok tertentu.

banner 728x250

“Insya Allah kita (DPRD) tetap konsisten untuk memperjuangkan nasib para kaum buruh sebagaimana yang disuarakan di tiap daerah,” ungkapnya, Sabtu (1/5/2021).

Politisi Partai Nasdem Sulbar berharap ada keseimbangan hubungan harmonisasi antara pemerintah daerah, perusahaan dan buruh agar tercipta kondisi yang mutualisme atau saling menguntungkan bersama tanpa diskriminasi.

“Perusahaan dan buruh harus ditempatkan sebagai mitra bisnis yang saling menguntungkan karena tanpa buruh perusahaan bukanlah apa apa,” jelasnya.

Untuk itu, ia menghimbau kepada seluruh perusahaan dan pemerintah agar memperhatikan nasib para buruh.

“Saya mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional (May day), semoga Hari Buruh ini dimaknai sebagai sebuah gerakan moral untuk memperjuangkan nasib buruh,” pinta Abdul Rahim. | HH/ADV.

Penulis: HWEditor: Admin Enews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *