3 Siswa SSB Sausu Raya Lolos Seleksi Regional PSM Makassar U 16/18

SULTENG, ENEWSINDONESIA.COM – Tiga pesepakbola berbakat dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Sausu Raya) berhasil lolos seleksi di Tim PSM Makassar U 16/18 di dua Kota yang diikuti yakni Kota Palopo (Sulsel) dan Kota Palu (Sulteng).

Kepastian ke tiga anak tersebut diperoleh setelah berakhirnya pelaksanaan seleksi di Kota Palu yang digelar di Lapangan Faqih Rasyid Palu.

banner 728x250      
 

Pelaksanaan seleksi diadakan di empat kota diantaranya Palopo, Pare Pare, Makassar dan Palu yang berakhir hari Selasa 06 Juli 2021 dan babak finalnya nanti akan dihelat di Stadion Manakara Mamuju (Sulbar).

Adapun Ketiganya yaitu: Anand Afandi Lolos seleksi di kota Palopo KU 18 Tahun dan dua lainnya lolos seleksi di Kota Palu yaitu Dimas Andrianza KU 18 dan Abi Wijaya KU 16 Tahun

Selanjutnya mereka bertiga bersama pemain-pemain lainnya yang lolos seleksi akan diseleksi lagi di tahapan terakhir yang akan digelar di Stadion Manakarra Mamuju tanggal 15-17 Juli nanti.

“Semoga Ketiganya bisa membawa harum nama SSB Sausu Raya dan Kabupaten Parigi Moutong Khususnya,” ujar Coach Baim yang turut mendampingi ketiganya selama proses seleksi.

Penulis: Ari Safrul

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan