banner 728x250

X-Sar Community Berbagi Takjil di Pertigaan Matango Desa Tungke Kecamatan Bengo

BONE, ENEWSINDONESIA.COM – Bulan Ramadhan, Bulan Berbagi. Saatnya berbagi untuk mendapatkan pahala sebanyak – banyaknya, dengan membagi sebagian rezeki kita bagi orang – orang yang membutuhkan.

Seperti yang dilakukan oleh X-Sar Community di Pertigaan Matango Desa Tungke Kecamatan Bengo Kabupaten Bone. Dlam pantauan media mereka terlihat, sedang berbagi takjil bagi setiap orang yang melintas, baik pejalan kaki, menggunakan roda dua maupun roda empat tak luput dari kegiatan mereka berbagi takjil. Jum’at (30/04/2021).

banner 728x250

Adapun kegiatan ini dipimpin langsung oleh ketua X-Sar Community yaitu Rismal Ariadi, bersama dengan beberapa anggota Community.

Terlihat salah satu anggota X-sar Community memberikan takjil ke sopur truck yang melintas

“Kami anggota X-Sar Community sepakat untuk menyisihkan sebagian dari rejeki yang telah kami dapat, dan dibulan ramadhan ini pun kami manfaatkan untuk berbagi takjil di sini, semoga apa yang kami lakukan saat ini bermanfaat bagi semua orang,” ungkap Rismal.

Kegiatan ini pun dilanjutkan dengan mengadakan buka Puasa bersama keluarga besar anggota X-Sar Community, dengan tujuan agar tali silaturahmi antara sesama anggota community tetap terjalin dan tercipta suasana persaudaraan yang harmonis. (RLS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *