banner 728x250

Wakil Ketua DPRD Sulbar, ARH Serap Asmara di Desa Ratte

ENEWSINDONESIA.COM — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, H. Abdul Rahim (ARH) melakukan Reses untuk serap aspirasi masyarakat (Asmara) di Desa Ratte, Kecamatan Tubbi Taramanu (Tutar), Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu (14/11/2020).

Dalam kunjungannya, Wakil Ketua III DPRD Sulbar menyampaikan dihadapan ratusan masyarakat Desa Ratte, perjalanan kami tidak pernah mengurangi semangat kami meskipun harus melewati bukit, gunung, jalan licin yang berlumpur, berkelok dan mendaki itu semua itu dilakukan untuk bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Ratte.

banner 728x250

“Saya sebagai wakil rakyat dan juga sebagai putra Tutar hadir disini sebagai perpanjangan tangan masyarakat Desa Ratte dengan komitmen yang merupakan bagian dari solusi (part of solution) apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD Sulbar,” ungkap ARH politisi Partai Nasdem Sulbar.

Lebih lanjut anggota DPRD empat periode itu menyampaikan, tugas utama kami bersama pemerintah adalah menjalankan mandat dari masyarakat sepenuh hati. Meskipun disaat yang sama, masyarakat harus pahami dan dimaklumi bahwa faktor keterbatasan anggaran yang membuat harapan mereka yang tidak bisa dipenuhi.

“Kita akan terus berikhtiar untuk menjawab seluruh tantangan yang ada, karena kami yakin perjuangan tidak pernah mengkhianati hasil,” tutupnya. | HH/ADV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *