banner 728x250

Wabup Majene Melepas Secara Resmi Tim Penyalur BLT Tahap II

Photo : Wakil Bupati Majene Lepas Tim Penyalur Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II

EnewsIndonesia.com, Majene – Tim Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari APBD Kabupaten Majene Tahun Anggaran 2020 secara resmi dilepas oleh Wakil Bupati Majene, Lukman di Halaman Kantor, Rabu (24/6/2020).

Mula-mula Wabup Lukman melepas tim penyaluran BLT untuk Kecamatan Banggae dan Kecamatan Banggae Timur. Kemudian secara akan disusul oleh tim untuk kecamatan lainnya.

banner 728x250

Lukman yang juga selaku Wakil Ketua Tim Penyaluran BLT Tahap II Kabupaten Majene mengucapkan rasa syukur atas segala kelancaran terkait bantuan ke masyarakat tersebut.

“Sesuatu yang sangat patut kita syukuri bersama bahwa pada pembagian BLT Tahap II yang bersumber dari APBD Majene berjalan lancar dan memuaskan,” ungkap Lukman dihadapan Puluhan Tim dari Dinsos Majene.

Baca juga : BLT Tahap Kedua Kabupaten Majene Siap Disalurkan !

Selain itu Lukman juga mengatakan bahwa bapak Bupati Majene, Fahmi Massiara sangat puas dan terkesan serta memberikan apreseasi yang tinggi kepada semua Tim yang telah bekerja.

Photo : Wabup Majene Lukman, melepas tim penyaluran BLT untuk Kecamatan Banggae dan Kecamatan Banggae Timur.

“Tadi beliau (Bupati) nitip pesan kepada seluruh jajaran tim, beliau merasa sangat puas dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja untuk meringankan beban masyarakat Majene,” tuturnya.

Selain itu dalam pidatonya, Wabup Lukman juga berpesan agar para Tim penyalur ketika bertugas dilapangan sebisa mungkin fokus dan teliti.

“Kita tidak mau lagi ada temuan dilapangan, jadi saya harap Tim bisa fokus dan teliti saat bertugas dilapangan, serta tak lupa senantiasa memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penerapan new normal seperti apa,” imbuhnya.

 

Reporter : AQ

Editor : Haswal Hirata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *