Viral! Sekelompok Mahasiswa Unismuh Aniaya Rekan Sekampus

Foto: Potongan video pengeroyokan salah seorang mahasiswa Unismuh oleh seniornya. (Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, MAKASSAR – Viral video aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok mahasiswa kepada seorang mahasiswa yang mengenakan pakaian hitam putih di salah satu kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Senin (29/05/2023).

Dalam video yang berdurasi 59 detik tersebut terlihat seorang mahasiswa memakai kemeja putih dan celana hitam serta membawa ransel diadang sejumlah mahasiswa lain berpakain biasa dan beberapa terlihat memakai masker.

     
 

Sekelompok mahasiswa tersebut tampak menanyai korban lalu kemudian beramai-ramai menganiayayanya hingga korban terlihat terjatuh ke lantai.

Tak sampai di situ, saat terjatuh, terlihat korban masih dianiaya oleh para pelaku.

Dari informasi yang dihimpun Enewsindonesia.com, mahasiswa yang menjadi korban pemukulan tersebut bernama Erwin, mahasiswa jurusan Agribisnis, Fakultas Pertanian, Unismuh Makassar.

Erwin, Korban pengeroyokan saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa dirinya tidak tahu menahu letak permasalahan dan tiba-tiba langsung dianiaya.

“Saya tidak tahu apa-apa, baru mau pulang karena baru selesai kuliah, tiba-tiba diadang beberapa orang dan langsung melakukan pemukulan,” terangnya.

Ia pun menyesalkan bahwa pihak kampus lalai dalam melakukan pengamanan di dalam kampus Unismuh.

“Saya menyesalkan pihak Kampus lalai dalam melakukan tanggung jawabnya untuk melakukan pengamanan,” tandasnya.

Erwin menambahkan, saat ini dirinya melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian Polsek Rappocini.

Pihak kepolisian Polsek Rappocini yang coba dikonfirmasi belum memberikan tanggapan hingga berita ini diterbitkan.

(Andi Akbar)

banner 728x250    banner 728x250  
Editor: Abdul Muhaimin