VIDEO: 1394 Pegawai Pertanahan Meriahkan Hantaru ke-63 Sulsel di Bone

Featured Video Play Icon

ENEWSINDONESIA.COM, BONE –Sebanyak 1.394 orang pegawai kantor pertanahan dari 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan meriahkan Pekan Olahraga HUT Undang-Undang Pokok Agraria (Hantaru) ke-63 Tahun 2023 yang dipusatkan di Kabupaten Bone.

Upacara pembukaan Hantaru di
Pekan Olahraga Agraria Hantaru dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan, Tri Wibisono, ST MT yang digelar di Lapangan Stadion Lapatau Matanna Tikka, Jumat (21/9/2023) pagi tadi.

   
 

Persembahan marching band mengawali parade deville masing-masing kantor pertanahan dari24 kabupaten/kota se Sulawsi Selatan, termasuk kontingen Kantor Pertanahan Kabupaten Bone yang kompak mengoarkan yel-yel apik di depan tamu undangan.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Bone, Dr H Achmad Kadir SH MH selaku Ketua Panitia dalam laporannya membeberkan jumlah peserta pekan olahraha Hantaru Sulsel sebanyak 1.394 orang.

“Olahraga diawali dengan mini soccer untuk eksekutif, dilanjutkan dengan pertandingkan futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, volli, catur juga ada jalan santai,donor darah, baksos, serta malam ramah tamah” paparnya.

Kegiatan berlangsung selama lima hari mulai Jumat 21 September hingga pelaksanaan Upacara, Senin (25/9) mendatang di Lapangan Merdeka.

Kakanwil Pertanahan Provinsi Sulsel, Tri Wibisono, ST, MT dalam sambutannya menegaskan kegiatan Pekan Olahraga Hantaru bukan hanya mengejar tropi dan juara.

“Akan tetapi yang terpenting adalah Jalinan kebersamaan dan merajut silaturrahim,” ungkapnya.

Lebih lanjut Tri Wibisono juga mengharapkan munculnya bakat-bakat terpendam dari kantor pertanahan yang kemudian bisa dikembangkan.

“Ingat agar tetap menjunjung tinggi kebersamaan sehingga ajang Pekan Olahraga Hantaru ke-63 ini memberi kontribusi pada kinerja lebih baik bagi kita semua,” pungkasnya.

Penulis: Rosdiana Sulja

Video: Abdul Muhaimin

banner 728x250    banner 728x250  

Tinggalkan Balasan