banner 728x250

Tugas dan Tanggungjawab, Wakil Ketua DPRD Sulbar Serap ASMARA

Photo: Wakil Ketua DPRD Sulbar saat menyerap aspirasi masyarakat.

ENEWSINDONESIA.COM, POLMAN — Reses merupakan tugas dan tanggung jawab setiap anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat (ASMARA) diwilayah yang diwakilinya. Seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim menyerap ASMARA di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Sulbar III, bertempat di Kecamatan Campalagian, Selasa (8/6/2021).

banner 728x250

Reses yang bertempat di Kecamatan Campalagian di tiga desa, yaitu Desa Sumarrang, Desa Lampoko dan Desa Katumbangan dihadiri ratusan masyarakat untuk mendengar apa yang menjadi tugas pokok anggota DPRD.

Photo: Reses Reses Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim di Desa Sumarrang Kecamatan Campalagian.
Photo: Reses Reses Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim di Desa Lampoko, Kecamatan Camapagian.
Photo: Reses Wakil Ketua DPRD Sulbar, Abdul Rahim Di Desa Katumbangan, Kecamatan Camapagian.

Abdul Rahim menyampaikan, Reses merupakan tanggungjawab jawab setiap anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya. Bukan hanya itu tugas masyarakat adalah mengusulkan apa yang menjadi persoalan di setiap wilayah yang diwakilinya. Seperti masalah pertania, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

“Apa yang menjadi usulan masyarakat di Reses ini, itu merupakan pekerjaan rumah kami, serta tanggung jawab kami untuk memperjuangkan di DPRD dan disampaikan kepada pemerintah daerah Sulbar untuk segera ditindak lanjuti,” ungkapnya.

Kami akan berusaha semaksimal mungkin dengan memperjuangkan apa yang menjadi keluh kesah masyarakat, karena kita DPRD adalah perwakilan masyarakat untuk memperjuangkan nasib mereka. termasuk keluhan para petani, seperti kelagkahan Pupuk Subsidi yang dikeluhkan para petani.

“Itu akan segera kami tindak lanjuti, karena petani adalah aset yang sangat luar biasa yang kita miliki. Sumber kehidupan kita itu bersumber dari pertanian. Mereka butuh kesejahteraan,” harap anggota DPRD Sulbar empat periode itu. (*) ADV.

Penulis: HASBI WALUYOEditor: ADMIN ENEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *