banner 728x250

Tim Porprov Parigi Moutong Puncaki Klasemen Liga Daru Grup B

Foto: Kesebelasan Porprov Parigi Moutong (Parimo)

ENEWSINDONESIA.COM, PARIMO – Kesebelasan Porprov Parigi Moutong (Parimo) sampai saat ini masih belum tergoyahkan di puncak klasemen sementara Grup B Liga Daru yang memperebutkan Piala Gubernur dan Ketua DPRD Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Seperti diketahui, kesebelasan Porprov Parimo masih kokoh di puncak klasemen grup B dengan torehan 6 poin dari 2 pertandingan.

banner 728x250

Wahid dan kolega sukses meraih 2 kali kemenangan yakni atas tim Porprov Kabupaten Sigi 1-0 dan atas Persipar Parigi juga dengan skor yang sama.

Pelatih Porprov Parimo, Ibrahim,S.Pd mengatakan kondisi internal tim memang cukup baik saat ini. Sebab, chemistry antar pemain makin kuat dalam berlatih dan berlaga.

Pelatih berusia 40 tahun itu mengatakan berbagai tantangan pastinya akan menanti, namun yang paling terpenting kondisi positif seperti ini dalam tim harus dijaga.

Pelatih yang juga aktif melatih di SSB Sausu Raya itu mengatakan para pemain harus menjaga performa terbaiknya dari laga ke laga. Tujuannya agar tim asuhanya tetap kokoh di puncak klasemen Grup B Liga Daru ini.

“Kami ingin melakukannya dengan cara terbaik,” tegasnya, Selasa (22/11/2022).

Baca: https://enewsindonesia.com/penyaluran-dana-kur-terus-digencarkan-di-sulsel/

Dalam laga terdekat, tim porprov Parimo akan melawan Persipal Palu dalam lanjutan Liga Daru yang akan berlangsung di Stadion Gelora Samsurizal Tombolotutu (GST) Tinombo, Rabu (23/11/2022).

Jurnalis: ARY SYAFRUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *