Terpilih Ketua PC AMK Bone, Ini Pesan Caleg DPRD Bone PPP Chaerul Anam

Foto: Chaerul Anam, SQ, S.Sos. (Dok. Mimienk/Enews)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Chaerul Anam, SQ, S.Sos, pemuda Bone Selatan terpilih menjadi ketua pengurus cabang AMK (Angakatan Pemuda Ka’bah) PPP Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dan resmi dikukuhkan pagi tafi, Senin (9/10/2023) di salah satu hotel di Kota Watampone.

Chaerul Anam atau sering disapa Puang Beddu ini memutuskan terjun ke dunia politik di usianya yang terbilang masih sangat muda yaitu 26 tahun.

banner 728x250      
 

Puang Beddu juga terdaftar sebagai Caleg DPRD Kabupaten Bone dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Kajuara, Kecamatan Salomekko, Kecamatan Bontocani, Kecamatan Kahu, Kecamatan Patimpeng, dan Kecamatan Libureng.

“Harapan saya setelah terpilih menjadi ketua AMK Cabang Bone seperti kita ketahui bahwa sekarang terjadi pemanasam gelobal, maka dari itu PPP hadir untuk mengembangkan pembangunan di daerah kita. Juga melalui AMK ini senantiasa merangkul para pemuda untuk melanjutkan kinerja-kinerja orang tua atau ulama-ulama kita terdahulu,” tuturnya kepada Enewsindonesia.com.

fēngbào shǐ shùmù shēnshēn zhāgēn
yang artinya “Badai membuat pohon memiliki akar yang lebih kuat dan dalam,” pungkasnya.

(Andi Idhil)

banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan