Video Viral Mesum di Emperan Toko, Pelaku Lanjut Usia

enewsindonesia.com,   Jakarta,-Baru – baru ini, netizen dihebohkan dengan video asusila yang viral di media sosial yang terjadi di depan sebuah toko di kawasan Pasar Rejowinangun, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Video berdurasi 19 detik itu memperlihatkan pasangan pria dan wanita yang diduga melakukan hubungan intim sambil berdiri.

banner 728x250      
 

Setelah ditelusuri, polisi berhasil menemukan sosok di balik akun Facebook yang mengunggah video tersebut.

Kapolsek Kota Magelang AKBP Yolanda Evelyn mengungkapkan, pelaku yang mengunggahnya ternyata adalah anak kecil yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Saat diinterogasi, pengunggah tersebut mengaku mendapat video tak senonoh dari kerabatnya, lalu tak sengaja mengunggahnya ke Facebook.

“Kami sudah menemukan orang yang mengunggahnya, di mana yang mengunggah ini adalah anak kelas 6 SD dan yang bersangkutan mendapat video dari temannya,” ungkap Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evelyn Sebayang.

“Menurut keterangan anak itu, dia tidak sengaja mengunggahnya di Facebook. Jadi, masih kami selidiki,” kata Yolanda dalam keterangan pers, Jum’at (18/2/2022).

Kini tersangka pelaku telah dikembalikan ke kediamannya dan tidak ditahan di kantor polisi.

“Saat ini sudah kami kembalikan ke rumahnya dan diketahui di mana dia tinggal. Petugas masih mengumpulkan informasi,” kata Yolanda.

Kepala Satpol PP Kota Magelang Singgih Indri menambahkan, para terduga pelaku selalu memberikan jawaban beragam.

Ia menduga hal itu disebabkan oleh kondisi tersangka yang sudah pikun.

“Kita telusuri karena bahasanya sudah berubah (berubah), ya karena faktor pikun, mungkin sudah cukup tua,” kata Singgih.

Menurut Singgih, terduga J dikenal warga sering mengemis di sekitar pasar.

“Saya belum bisa memastikan. Kami baru gali (keterangan) karena bahasanya molah-malih,” kata Singgih kepada wartawan, Kamis (17/2/2022).

Terduga J ditangkap berdasarkan keterangan warga sekitar pasar. Ciri-ciri serta aktivitas J sesuai dengan orang yang diduga menjadi pelaku video mesum.

Sementara itu, akun Facebook yang menyebarkan video asusila 19 detik itu langsung ditutup.

“Jadi untuk saat ini kami sudah menutup akun Facebook-nya,” terang Polwan peringkat dua itu, dikutip dari berbagai sumber

Sebagai informosi, video tidak senonoh itu tersebar di dunia media sosial setelah direkam oleh ponsel seseorang yang berada tidak jauh dari lokasi.

Dalam video tersebut, seorang pria dan seorang wanita terlihat berhubungan seks di sebuah toko yang tutup.

Meski begitu, kondisi di sekitar ruko masih cukup terang karena dilengkapi dengan banyak lampu.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan