Terancam Putus Kuliah Terkendala Biaya, Irmayani Butuh Uluran Tangan

Foto: Irmayani

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Irmayani (19) mahasiswa semester 3 di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Bone terancam putus kuliah karena terkendala biaya.

Saat ditemui Enewsindonesia.com, anak ke dua dari 3 bersaudara ini meneteskan air mata karena tekadnya yang kuat melanjutkan kuliah dan mencapai cita-citanya akan kandas di tengah jalan.

 
 

“Orang tuaku sudah menyerah, dan tak bisa membiayayai saya lagi, dia sedang mengalami sakit jantung,” ujar Irmayani anak dari pasangan Kadir dan Hasma warga Desa Padang Loang, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone ini.

Hingga saat ini ia masih memikirkan bagaimana cara membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT), sebab dipastikan jika mengharapkan pendapatan orang tua itu tak akan cukup.

“Saya tidak tahu lagi bagaimana cara membayar UKT, kalau tidak ada saya terpakasa berhenti kuliah,” terangnya sambil meneteskan air mata.

Hingga berita ini diturunkan pihak kampus belum mengetahui perihal tersebut. Sedangkan ia sangat berharap masih bisa melanjutkan kuliahnya.

“Kampus belum tahu masalah ini, kalau ditanya saya masih mau sekali lanjuta kuliahku hingga selesai,” ujarnya sambil mengusap air matanya.

Tinggalkan Balasan

error: waiittt