Takziah ke Rumah Duka, Menhan Prabowo Siap Bantu Keluarga Korban Jatuhnya Pesawat Super Tucano TNI AU

Foto: Prabowo menngunjungi Rumah Duka Jatuhnya Pesawat Tucano TNI (Dok.Humas Gerindra)

ENEWSINDONESIA.COM, MALANG – Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, mengunjungi kediaman para perwira TNI AU yang gugur dalam kecelakaan pesawat EMB-314 Super Tucano di Gunung Bromo pada hari Kamis lalu, (16/11/23).

Empat perwira TNI AU yang gugur dalam kejadian tersebut adalah Letkol Pnb Sandhra Gunawan, Kolonel Adm Widiono, Mayor Pnb Yuda A. Seta, dan Kolonel Pnb Subhan.

banner 728x250      
 

Menhan Prabowo, dalam pertemuan dengan keluarga korban, menyampaikan rasa duka yang mendalam dan memberikan santunan. Dia juga berjanji untuk memberikan bantuan semaksimal mungkin kepada keluarga korban. Hal tersebut disampaikan pada saat mengunjungi satu persatu rumah duka di Malang, Sabtu, (18/11/23).

“Kalau ada apa-apa, silakan hubungi saya. Saya pasti akan bantu sebisanya,” ucap Prabowo kepada anggota keluarga korban, sambil memberikan nomor telepon yang dapat dihubungi kapan saja.

Pada saat melayat, Menhan Prabowo didampingi oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal Fadjar Prasetyo, bersama sejumlah pejabat teras Mabesau dan Danlanud Abdul Rachman Saleh beserta jajarannya. Mereka turut memberikan dukungan dan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.*

banner 728x250   banner 728x250