banner 728x250 . banner 728x250
Bola  

Taklukkan Levante 1-0, Barcelona Pastikan Raih Trofi La Liga Musim 2018/19

Enewsidonesia.com – Jornada Ke 35 La Liga salah satunya mempertemukan Barcelona vs Levante (28/04/19). Pertandingan ini di sudahi dengan skor 1-0 untuk Barcelona melalui Gol semata wayang La Pulga pada menit ke-62.

Messi yang masuk pada babak ke-2 menggantikan Coutinho berhasil memecah kebuntuan melalui Golnya yang memanfaatkan bola liar umpan Arthuro Vidal tak mampu di bendung oleh Kiper Levante Aitor Fernandez.

banner 728x250

Kemenangan El Barca mengokohkan diri sebagai Juara La Laliga di musim ini walaupun di pertandingan tersisa harus kalah karena bisa di pastikan posisi el Barca di puncak klasemen La Liga tak akan tergeser dengan Head To head atas Atletico Madrid.

El Barca telah mengumpulkan 83 Point dari 35 Laga dan Unggul 9 Pointl dari Runner Up Atletico Madrid sehingga dipastikan tak akan terkejar lagi.

Gelar musim ini buat barcelona merupakan yang ke-26 setelah musim lalu juga meraihnya. Gelar ini mampu menjadi penyemangat El Barca sebelum menjamu Liverpool dalam Laga Semifinal Uefa Champion League Kamis dini hari nanti (02/04/19).

“Kemenangan dan Gelar ini akan menjadi penyemangat team yang akan berjumpa dengan Skuad asuhan Jurgen Klop liverpool, kata Valverde seperti di kutip Marca.

€<!+°®

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *