Tabrakan Maut Tewaskan Tiga Pengendara Motor di Bone

Foto: Korban lakalantas di Jalan Yos Sudarso kota Watampone

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Tabrakan maut terjadi di Jalan Yos Sudarso (poros pelabuhan Bajoe), kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Sabtu (26/11/2022) pukul 21.40 Wita. Kecelakaan maut tersebut menewaskan tiga pengendara sepeda motor.

Korban masing-masing bernama Hasruni (23) berboncengan dengan Eginawan (19) keduanya merupakan warga Desa Cakkebone, Kecamatan Awangpone. Korban lain bernama Maman Arjunansyah (19) alamat Desa Pasaka, Kecamatan Sibulue menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit dr M Yasin sesaat setelah mendapat penanganan medis.

 
 

Kanit Laka Satlantas Polres Bone, Ipda Farhan menerangkan kronologi kecelakaan bermula saat Hasruni berboncengan dengan Maman melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju ke barat mengendarai Honda Scoopy berwarna biru tanpa plat. Ia kemudian hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Di saat bersamaan muncul Maman Arjunansyah yang mengendarai Motor Yamaha Xride dengan nomor polisi DD 6020 XC dari arah barat menuju timur.

“Korban dari kecelakaan ini ada tiga. Seorang meninggal di TKP kemudian dua lainnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit,” ungkap, Ipda Farhan, Ahad (27/11/2022).

Ia melanjutkan, pihaknya pun kemudian melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan. Begitu juga dengan dua barang bukti sepeda motor diamankan sementara untuk proses penanganan lebih lanjut.

Kabar meninggalnya, Maman dalam kecelakaan maut tersebut dibenarkan oleh salah seorang keluarganya bernama Rahma.

“Pengendara Motor Xride keluarga saya alamatnya Desa Pasaka, Kecamatan Sibulue. Kami juga telah mendapat info dari pihak kepolisian, keluarga telah menjemput korban untuk proses pemakaman,” tukasnya.

Hal yang sama juga disampaikan pihak keluarga dua korban lainnya yang berasal dari Desa Cakke Bone, Kecamatan Awangpone.

Dua pemuda yang berboncengan itu menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah sampai di rumah sakit.

“Yang meninggal dua ini kebetulan tetangga dari Desa Cakke Bone, pihak keluarga sudah tahu dan dijemput tadi malam,” ungkap seorang warga, Andi Illang.

Tinggalkan Balasan

error: waiittt