Tabrak Lari di Jalan Poros Bone-Makassar, Korban Tewas di Tempat

ENEWSINDONESIA.COM, BONE ▪︎ Warga Dusun Arokke, Desa Lili Riattang, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, beranama Herman (45) menjadi korban tabrak lari dan tewas di lokasi kejadian, di Jalan Poros Bone-Makassar, Jum’at (8/1/2021).

     
 

Kejadian bermula ketika mobil Honda Mobilio dengan nomor polisi DW 1402 AS bergerak dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan tinggi dan menabrak motor Jupiter Z model taksi pengangkut gabah yang bergerak dari arah yang berlawanan. Pengendara mobil pun lari meninggalkan lokasi kejadian.

Belakang diketahui, terduga pelaku bernama Rusdi (44) warga Kelurahan Tanah Batue, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone. Pelaku saat ini telah diamankan di Mapolsek Lappariaja.

Kanit Lantas Polres Bone, Iptu Siswanto membenarkan kejadian itu, korban diduga memakai kendaraan yang tidak memiliki lampu.

“Pelaku dan korban dari arah berlawanan. Diduga pelaku tidak melihat korban karena motor yang digunakan tidak memakai lampu. Ditambah di lokasi tersebut minim pencahayaan,” terangnya Sabtu (9/1/2021).

Sementara Rusdi usai menabrak langsung kabur. Beruntung warga setempat berhasil mengamankan plat kendaraan pelaku. Plat ini pun menjadi barang bukti polisi untuk melakukan pelacakan. (Abdul Muhaimin)

 

Tinggalkan Balasan