Syarifatul Syadiah Nahkoda Baru IKA PAKARTI DPD Kabupaten Berau

  • Bagikan

ENEWSINDONESIA.COM, BERAU  – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (DPD Ika Pakarti) Kabupaten Berau, Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke IV dengan mengangkat tema “Guyub Rukun Membangun Rumah Besar Ika Pakarti”.

Salah satu agenda penting dalam Musda kali ini, yaitu pemilihan ketua Ika Pakarti DPD Kabupaten Berau periode 2021-2026.
Musyawarah Daerah (Musda) Ika Pakarti yg ke- IV yang dilangsungkan di Gedung Balai Mufakat  Kabupaten Berau Jl. Milono, Tj. Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur  pada Minggu (28/11/2021).

Hj. Syarifatul Syadiah, S.Pd, M.Si terpilih sebagai ketua Ika Pakarti DPD Kabupaten Berau Periode 2021-2026. Hj. SYARIFATUL SYADIAH, S.Pd, M.Si mengatakan dalam sesi wawancara, Ika Pakarti itu adalah rumah besar bagi pilar-pilar Paguyuban Tanah Jawa.

“Saat ini yang terdaftar 24 pilar, dari semua pilar-pilar itu kita satukanlah dalam wadah di Ika Pakarti, dan secepatnya akan membentuk susunan kepengurusan dan secepatnya bekerja,” ujarnya.

“Karena kalau belum dikukuhkan kan belum legal dan yang pasti kami suku terbesar di Kabupaten Berau, ingin kita rangkul bahwa kehadiran kami dikabupaten Berau ini siap bersinergi dengan pemerintah, seluruh stakeholder untuk membangun kabupaten Berau, dan kami selalu berprinsip dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” pungkasnya.

Reporter: Bustan Efendi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *