banner 728x250
Kampus  

STKIP MUHAMMADIYAH BONE Resmi Menjadi UNIVERSITAS, Berikut Program Studinya

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Ucapan selamat atas resminya STKIP MUHAMMADIYAH BONE menjadi UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BONE, datang dari berbagai kalangan. Hal ini sesuai SK Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia nomor : 1032/M/2020, yang di tetapkan di Jakarta, 26 November 2020.

Adapun program studi yang di selenggarakan UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BONE yang tertera dalam salinan surat keputusan yaitu :

banner 728x250

1. Pendidikan Bahasa Indonesia, program sarjana,
2. Pendidikan Bahasa Inggris, program sarjana,
3. Pendidikan Biologi, program sarjana,
4. Pendidikan Ekonomi, program sarjana,
5. Pendidikan Kepelatihan Olahraga, program sarjana,
6. Pendidikan Matematika, program sarjana,
7. Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, program sarjana,
8. Teknologi Pendidikan, program sarjana,
9. Agroteknologi, program sarjana,
10. Agribisnis, program sarjana,
11. Peternakan, program sarjana dan
12. Teknologi Hasil Pertanian, program sarjana.

Dosen Prodi Ekonomi UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BONE, Dr. Hamka, SE. M.Si menerangkan bahwa capaian ini adalah indikator semua yang terlibat mempunyai komitmen yang tinggi dalam menjadikan kampus ini mampu menghadapi persaingan.

“Atas perubahan bentuk¬† STKIP MUHAMMADIYAH BONE menjadi UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BONE adalah sebuah capaian yang sangat luar biasa, karena ini menjadi salah satu indikator, bahwa semua steckholder & seluruh civitas akademik mempunyai komitmen yang tinggi dalam rangka upaya menghadapi persaingan yang semakin kompetitif, khususnya dalam dunia perguruan tinggi,” terangnya kepada Enewsindonesia.com, Kamis (10/12/2020).

Lanjut beliau, berharap kampus ini terwujud menjadi kampus yang siap menghasilkan alumni yang berkualitas dan bisa bersaing di dunia kerja juga bisa berguna bagi bangsa dan negara.

“Untuk itu atas perubahan bentuk menjadi Universitas, saya berharap kampus ini bisa mewujudkan kampus yang merdeka-merdeka belajar, maka tentu kita harus lebih mempersiapkan berbagai upaya agar pencapaian visi misi & mewujudkan kampus merdeka-merdeka belajar bisa terealisasi, sehingga menghasilkan alumni yang berkualitas dan siap bersaing di dunia kerja, dan juga bisa berguna bagi bangsa dan agama,” lanjutnya.

Beliaupun tidak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pencapaian ini.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademik atas kerja sama & kerja kerasnya sehingga kampus STKIP ini bisa menjadi UNIVERSITAS,” tutupnya.

REDAKSI ENEWS SULSEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *