PROFIL  

Sosok di Balik Viralnya Siswa SD Dikeluarkan dari Barisan Gerak Jalan Karena Baju Kusam

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Seorang siswa kelas V Sekolah Dasar (SD) Negeri 233 Mattampawalie, Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Viral di Media Sosial Tiktok karena dikeluarkan dari barisan gerak jalan oleh pihak sekolah lantaran baju seragam yang ia pakai saat gerak jalan berwarna kekuningan (kusam).

Dalam rekaman video yang beredar, tampak siswa tersebut hanya berdiri bersandar di dekat orang tuanya sembari melihat siswa lainnya berbaris. Siswa tersebut baru saja dikeluarkan dari barisan gerak jalan.

banner 728x250      
 

Video tersebut pertama kali viralkah oleh pengguna tiktok dengan nama akun @Amir_Aidhaman, Rabu,17 Agustus 2022.

Dalam unggahannya ia menulis Caption “Dikeluarkan dari barisan gerak jalan gara-gara bajungan kuning”. Video tersebut mendapat simpati dari netizen hingga dikomentari dan dibagikan hingga ribuan kali.

Baca: https://enewsindonesia.com/kronolgi-lengkap-siswa-sd-di-bone-dikeluarkan-dari-barisan-gerak-jalan-gegara-baju-seragam-kekuningan/

Lalu siapa pemilik akun @Amir_Aidhaman tersebut? Dari hasil penelusuran tim investigasi Enewsindonesia.com, pemilik akun tersebut bernama Ahmad Amiruddin (29) bekerja sebagai wiraswasta dan beralamat di Lebbae, Desa Mario, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone.

“Awalnya saya lihat dia sudah dikeluarkan dari barisan dan saya merasa iba hingga iseng untuk menguploudnya di Tik Tok,” katanya melalui pesan Whatsapp kepada Enewsindonesia.com, Ahad (21/8/2022).

Ahmad Amiruddin bersama saudara dan teman-temannya saat mengunjungi Ikbal

Dia bersyukur, saat ini Ikbal kembali bersemangat setelah beberapa hari sebelumnya tak pergi ke sekolah karena hal tersebut.

Baca: 
https://enewsindonesia.com/ketua-dprd-bone-damaikan-polemik-siswa-sd-dikeluarkan-dari-barisan-gerak-jalan/

“Berkat dukungan dan motivasi orang-orang baik hingga Ikbal bisa pulih seperti biasanya,” tutur pemilik akun Instagram @amir-aidhaman tersebut.

Pria berambut gondrong ini berharap, kejadian tersebut bisa menjadi pelajaran untuk kita semua.

banner 728x250   banner 728x250   banner 728x250  

Tinggalkan Balasan