banner 728x250

Si Jago Merah Lahap 8 Rumah di Desa Lembang-Lembang

Enewsindonesia.com – Warga Desa Lembang-Lembang, Kecamatan Limboro, Polewali Mandar tepatnya di Dusun Tabasala mendadak panik tidak karuan setelah arus pendek listrik menyebabkan Kebakaran, Minggu (2/8/2020).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 15.30 WITA. Menurut informasi dari Kepala Desa Lembang-Lembang, Muh Afdal Nur si jago merah melahap 8 rumah milik warga dan tidak ada korban jiwa.

banner 728x250

“Tadi kejadiannya pukul 15.30 WITA, 8 rumah warga menjadi korban kobaran api, belum ada informasi korban jiwa yang saya terima,” ungkap Muh Afdal kepada Enewsindonesia.com.

Sementara untuk kerugian materil lainnya, Muh Afdal belum dapat memastikan namun ditaksir kerugian mencapai ratusan juta pasalnya salah satu usaha perbengkelan milik warga setempat juga ikut terbakar.

“Kira-kira ratusan juta ini kerugiannya, karena ada juga kasian itu usaha bengkel milik warga ikut terbakar habis,” tuturnya.

Kesigapan segenap para petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi membuat si jago merah tidak cepat meluas, sehingga rumah warga lainnya dapat terhindar dari kobaran api.

Berikut data warga yang rumahnya dilahap api :

1. Taha
2. Kudi
3. Jumu
4. Muh. Idris
5. Mustamin
6. Saharuddin
7. Said
8. Jamaluddin

Hingga berita ini dihimpun, warga lain ikut membantu membersihkan sisa-sisa puing bangunan dan petugas damkar masih tetap berada di lokasi untuk memastikan api telah padam. (AnQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *