banner 728x250 . banner 728x250

Sesosok Mayat Pria Ditemukan Warga Meranti Jaya Taliabu Terlentang di Tepi Jalan

ENEWSINDONESIA.COM, TALIABU – Warga Meranti Jaya kecamatan Taliabu Barat, kabupaten pulau Taliabu, di gegerkan dengan penemuan jasad sesosok pria pada Kamis (24/11/2022) Pukul 06.00 pagi tadi.

Jasad pria yang belakangan diketahui bernama Arimudin, warga desa Nggele kecamatan Taliabu Barat Laut itu pertama kali ditemukan oleh seorang petani bernama Mulyadi dari desa setempat ketika ia hendak ke kebun.

banner 728x250

Mulyadi mengatakan, Saat ditemukan, posisi jasad dalam keadaan terlentang di tepi jalan. kondisinya juga terlihat berlumuran darah di bagian wajah.

Iapun lantas melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa untuk di tindak lanjuti kepada ke- Polisian.

“Saya menemukan pria yang tak bernyawa itu pada pukul 06: 30 saat saya pergi ke kebun, kemudian saya langsung melaporkannya kepada kepala Desa Meranti Jaya guna di ketahui oleh pihak kepolisian,” ucap Mulyadi.

Belum diketahui secara pasti penyebab dan kronologi yang menewaskan pria tersebut, namun di duga, korban tidak sendirian pada saat kejadian.

Pasalnnya, di sekitar TKP di temukan satu unit sepeda motor merek zuzuki (Satria Fu) berwarna ping tanpa nomor polisi yang terparkir di semak- semak. Sepeda motor tersebut berjarak sekitar 30 meter dengan korban. Selain itu juga terdapat sendal dan sebilah pisau.

Selang waktu satu jam saat di temukan, pihak kepolisian langsung bergegas ke TKP dan mengamankan areal sekitar guna penyelidikan lebih lanjut.

Sehingga, sampai berita ini di tanyangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai motif dan penyebab korban meninggal dunia. (Deni.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *