banner 728x250 banner 728x250

Seorang Peternak Itik di Barebbo Ditemukan Meninggal Dunia di Saluran Irigasi

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Seorang peternak itik ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi pertanian Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum’at 16/09/2022 pukul 09.30 WITA.

Kapolsek Barebbo Iptu Siswanto menjelaskan, mayat laki laki yang di temukan bernama Faisal (52) yang warga Dusun Bulu, Desa Corawali, Kecamatan Barebbo.

banner 728x250

“Korban meninggalkan rumah sekitar jam 7.00 WITA, untuk melaksanakan kegiatan rutinitasnya melihat itik peliharaannya di sawah yang berjarak sekitar kurang lebih 100 meter dari rumah korban. Korban diduga terpeleset ke dalam saluran irigasi yang kedalaman airnya kurang lebih setengah meter,” beber Siswanto.

Dia melanjutkan, korban pertama kali ditemukan oleh Akmal yang sedang lewat mengangkut gabah menggunakan kuda, lalu bergegas menyampaikan kepada Andi Wawan petugas pengairan dan berusaha menolong korban yang dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Selanjutnya korban dibawa oleh warga sekitar ke rumah korban, pihak keluarga menolak untuk dilakukan Otopsi dan menurut keluarga korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.