banner 728x250

Seorang Nenek di Bengo, Temukan Cucunya Gantung Diri di Kamar

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Seorang pria berinisial IR (24) warga Dusun Gemmi, Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas gantung diri dengan leher terikat kain sarung.

 

banner 728x250

Jenazah korban ditemukan oleh neneknya, Hj.Sanipa (80) didalam kamar ketika hendak memberinya makanan sepulang dari pesta tetangga sekitar pukul 17.30 Wita, Senin (1/3/2021).

Menurut penuturan warga setempat  bahwa setahun belakangan ini, korban mengalami stres setelah pulang dari berlayar dan hanya termenung di dalam kamar, menyendiri dan tidak pernah keluar rumah untuk bergaul.

Kanit Reskrim Polsek Lapri, Aiptu Alias menerangkan bahwa sekira pukul 17.30 seorang warga melapor di Polsubsektor Bengo bahwa ada warga yang gantung diri.

“Korban ditemukan gantung diri dalam kamar oleh neneknya sendiri, setelah pulang dari pesta rumah tetangga,” ungkap Aiptu Alias saat di konfirmasi oleh media.

 

Sultan, Sekretaris Desa Bengo menginformasikan ke media bahwa saat ini korban masih di semayamkan di rumah duka, dan akan di kebumikan esok hari.

“Masih di rumah duka ndi’, besok baru dikebumikan,” kata Sultan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *