banner 728x250 . banner 728x250

RSUD Majene Disorot Warga: Telah Lama Rusak, Kemana Anggarannya?

Foto: Gerbang RSUD Majene saat malam hari. (Dok. Aldo)

ENEWSINDONESIA.COM, MAJENE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Majene, Sulawesi Barat disorot sejumlah pihak lantaran gerbangnya telah lama rusak namun tak kunjung dibenahi.

Deni, salah satu warga Majene mempertanyakan kenapa pintu gerbang tersebut tak diperbaiki, padahal pintu gerbang tersebut menjadi tanda area RSUD Majene.

banner 728x250

“Fasilitas sarana dan prasarana kantor pasti mempunyai biaya pemeliharaan. Saya perhatikan pintu gerbangnya sudah lama terbengkalai sejak direktur sebelumnya sampai dijabat dr Nurlina,” ujarnya kepada Enews Indonesia, Jum’at (20/1/2022).

Deni menerangkan, pintu gerbang tersebut sampai saat ini belum terurus padahal menurutnya  kantor mana pun yang dinaungi pemerintah mempunyai biaya pemeliharaan sarana dan prasarana.

“Apalagi memang rumah sakit mengelola anggaran besar jadi tidak ada alasannya kalau tidak diperhatikan, ini menjadi pertanyaan besar, bagaimana pengelolaan anggarannya dan sistem manajemennya yang tidak profesional,” imbuhnya.

Terkait pernyataan tersebut, pihak media Enews Indonesia mencoba mengkonfirmasi Direktur RSUD Majene dr Nurlina namun tidak berhasil karena diduga no diblokir.

Jurnalis: Arfan Renaldi

Editor: Abdul Muhaimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *