banner 728x250

Reses di Kecamatan Tapalang, SDK Kembali Salurkan Bantuan ke Warga

Reses di Kecamatan Tapalang, SDK Kembali Salurkan Bantuan ke Warga

ENEWS, Mamuju – SDK (Suhardi Duka) yang merupakan Anggota DPR-RI kembali melaksanakan kunjungan kerja atau Reses di Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (27/7/2020).

Reses dihadiri ratusan warga dan juga simpatisan Mamuju Keren. Pada kesempatan itu SDK turut menyalurkan bantuan Bang PeSona sebesar Rp. 50.000.000 dan diterima langsung secara simbolik oleh salah satu perwakilan warga.

banner 728x250

Bang PeSona atau Bantuan program Perhutanan Sosial bentuk Pengembangan Perhutanan Sosial Nusantara merupakan wujud pemerintah dalam pengembangan usaha strategis ekonomi domestik.

Bang PeSoNa dimaksudkan untuk memberikan stimulan kepada penerima bantuan dan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan usaha peserta program Perhutanan Sosial di dalam dan sekitar hutan dalam rangka berkontribusi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Selain kembali menyerap aspirasi, menyapa warga dan konsituen, kita juga salurkan apa yang selama ini telah kita aspirasikan,” ucap SDK singkat kepada Enewsindonesia.com

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar itu juga nampak didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Suraidah SDK dan sejumlah kader Demorat Sulbar.

Tak lupa Bupati Dua Periode ini juga menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Raya Idul Adha bagi segenap warga Tapalang. Ia berharap kepada warga jika memperjuangkan nilai-nilai kebaikan maka jangan ragu untuk berkorban.

“Mari kita menatap Hari Raya Idul Adha dengan penuh harapan, semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik dan selalu siap mengorbankan apapun jika itu berbicara perjuangan akan nilai-nilai kebaikan,” tandas Suardi Duka. (AnQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *