Rakor Bersama Kesbangpol dan Forkopimda Bone Dalam Upaya Pilkades Damai

Foto: Jajaran Kesbangpol dan Forkopimda Kabupaten Bone (Ist)

ENEWSINDONESIA.COM, BONE – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesabangpol) Kabupaten Bone gelar Rakor bersama Forkopimda dan Forkopimcam dalam Upaya wujudkan Pilkades serentak yang damai.

Kegiatan tersebut diadakan di Gedung PKK Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (17/11/2022).

 
 

Kepala Kesabangpol Kabupaten Bone, Sumardi Suaib menerangkan forum mengoordinasikan pengamanan keamanan pilkades ini sebagai langkah antisipatif untuk penyatuan persepsi menjelang pilkades serentak nantinya.

“Kita adakan pertemuan ini karena kita mau potensi permasalahan ini dibahas bersama seluruh unsur pimpinan daerah,” tuturnya.

Hal ini juga sebagai ruang evaluasi dan menyatukan persepsi serta tindakan untuk menyiapkan langkah strategis dalam pengamanan pilkades serentak nantinya.

“Kita inginkan ini menjadi wadah terwujudnya visi misi aparat pemerintah yang seragam dalam pemantapan keamanan berjalan lancarnya pelaksana pilkades serentak,” terangnya.

Untuk diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim Bone, Wakapolres Bone, Dandempom, Perwakilan Danrem, Perwakilan Danyon C, dan perwakilan Kejari Bone. (*)

Tinggalkan Balasan

error: waiittt